DAYS 4 - CHANGING Of THE GUARD


Setelah perjalanan panjang kmaren menuju stonehenge, badan mulai terasa lelah. Tetapi sangat disayangkan kalau hanya bermalas-malasan di penginapan. Jadi acara hari ini adalah menyaksikan pertunjukan Changing Guard atau atraksi penjaga istana buckingham (kalau di Indonesia dulu ada yang dikenal dengan Parade Senja)

CHANGING Of THE GUARD
matanya ketutup.. gimana jalannya yach

Salah satu yang khas dari Istana Buckingham adalah penjaga istana dengan seragam merah hitam dan topi bulu yang tinggi. Sejak 1815, topi bulu tersebut dibuat dari bulu beruang sungguhan loh. 
Dengan meggunakan seragam hitam putih inilah atrasksi diselenggarakan jadi terkesan unik. Atraksi changing of the guard ini diadaklan setiap hari pada pukul 11 pagi. Jadi harus segera datang kelokasi sekitar Buckingham Palace sebelum jam tersebut, cari posisi yang enak untuk dapat menyaksikan atraksi yang cukup menarik. Atraksi yang di sajikan adalah Parade Marching Band, Parade Berkuda dan Parade Ledakan Meriam
parade pasukan berkuda ... gagah banget kudanya kinclong lagi


Pasukan berkudanya keren banget, kuda-kuda dengan kualitas terbaik menjadi tunggangan para penjaga yang merupakan tentara terlatih di Inggris, gagah dan ganteng2 hii..ada juga loch tentara ceweknya yang berkuda juga, dan cukup handal kelihatannya.
bersama pasukan berkuda
Lokasi ini ramai sekali jadi sedikit berdesak-desakan. Acara dikemas sangat menarik ada jalan ceritanya dan ada tembakan meriam berdentum sangat keras. keren banget dech kayak nonton live film kolosal jaman perang dulu.


FOTO-FOTO ATRAKSI CHANGING THE GUARD



keren yach seragamnya...topinya dari bulu beruang... kasian beruangnya


pasukan berkuda berseragam putih


pelepasaan meriam.. suaranya keras banget...

yang lagi kerja terganggu nga yach...







 


sempetin foto dulu ...sebelum acara bubar










berseragam hitam






yach yang ini mah bukan pasukan yach... jgn2 intel yg nyasar ...xixixixi


Back to : Day 3 - STONEHENGGE
 or
Back to : Day 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar